Kamis, 11 Januari 2018

Image result for envion bounty

Apa Itu ENVION

Haii saya ingin memperkenalkan Envion kepada anda
Institusi-institusi besar, di antaranya berdaulat dana dan salah satu bank terbesar di dunia mendekati kami dengan kesepakatan yang sangat besar dalam minggu-minggu setelah pengumuman ICO envion. Prasyarat untuk kemitraan ini adalah bahwa rasa memenuhi tingkat kepatuhan yang sama dengan undang-undang sekuritas yang digunakan pelanggan ini. Kami memutuskan untuk memenuhi standar yang lebih tinggi dan prospektus ekonomi lama lintas batas yang relevan internasional untuk memanfaatkan penawaran ini.

Kami masih berkoordinasi dengan firma hukum yang berbeda di banyak yurisdiksi untuk mempersiapkan prospektus kami. Meskipun tidak diharuskan memiliki prospektus ini untuk melakukan ICO, ungkapan telah memutuskan untuk bertindak demi kepentingan terbaik pemegang token dan mengubah tanggal mulai ICO untuk memastikan bahwa kesepakatan yang dijelaskan di atas dapat ditutup tanpa penundaan.

Keuntungan bagi pemegang token:
• Pengguna Swiss dapat mengambil bagian dalam ICO tanpa batasan
• Bukti EVN harus dapat diperdagangkan di bursa resmi dan berlisensi AS
• Bank dan lembaga keuangan lainnya dapat lebih mudah menciptakan model kerjasama dengan rasa dan meningkatkan keuntungan pemegang saham
• ungkapan memberi fondasi untuk kerja sama tingkat atas
• Token EVN dalam perjalanan menjadi tolak ukur keamanan terbaik sejauh ini - pasar yang lebih luas - potensi nilai lebih tinggi
• ROI yang lebih baik lagi karena bisnis Pihak Ketiga Operasi


ICO BARU DATES UNTUK ENVION ICO

Envion yakin bahwa ketidaknyamanan menunggu beberapa hari untuk berinvestasi tidak akan lebih besar daripada faktor positif yang hebat. Untuk memastikan komunitas ICO terpercaya kami tidak dibayangi oleh para pemain besar ini, kami tidak akan melibatkan mereka di ICO, namun mereka kemudian ikut berpartisipasi dalam pendekatan desentralisasi dengan partisipasi seluas mungkin. Juga, produksi dan penyebaran MMU dari ICO akan datang lebih dulu, sebelum yang lain.

Kami ingin mengingatkan Anda bahwa tanggal mulai adalah satu-satunya perubahan pada ICO. Segala sesuatu yang lain akan tetap sama:
• persyaratan ICO
• token dan kontrak pintar
• pembayaran dividen
• Unit Pertambangan Seluler envion
• tanggal untuk produksi dan pembayaran.

Memindahkan tangga kepatuhan akan menarik tiket yang lebih besar dan memperkuat rasa dan investasi Anda. Kerjasama tingkat atas di masa depan menguntungkan bagi pemegang token karena meningkatkan daya saing envion dan memperluas potensi Operasi Pihak Ketiga untuk tumbuh dalam skala - divisi bisnis dengan potensi keuntungan jangka panjang terbesar dimana pemegang token memperoleh persentase tambahan dari, yang mana tidak termasuk dalam perhitungan yang telah kami tunjukkan.

Manfaat kerjasama tingkat atas
• Pangsa pasar global yang lebih besar menarik penawaran yang lebih baik untuk keuntungan yang lebih tinggi
• Lebih banyak sumber untuk berinvestasi dalam inovasi
• Pengembangan bisnis keuangan
Envion adalah startup di jalan untuk menjadi perusahaan global. Tim iri memiliki keyakinan bahwa 70.000 investor terdaftar untuk presale, komunitas Telegram berkekuatan 7.000 orang, dan satu juta pengunjung situs kami - hanya dalam satu bulan! - akan melihat kebijaksanaan keputusan ini dan menemui kami untuk pre-sale ICO yang lebih besar lagi pada tanggal 15 Desember.

Pengingat Distribusi Token
Bukti EVN telah dibagikan HANYA kepada investor yang membayar dengan ETH. BTC dan pembeli kartu kredit dapat bersantai - semua token akan didistribusikan pada akhir ICO.

Update Produksi
Perkembangan utama ada di cakrawala untuk pembangunan MMU kita. Envion sedang dalam diskusi dengan firma teknik multinasional multinasional global yang telah menawarkan untuk menyediakan layanan konstruksi. Bekerja dengan perusahaan berusia 200 tahun dengan 80 cabang di seluruh dunia akan membiarkan ungkapan menghasilkan lebih dari 200 MMU pada saat bersamaan! Mungkin juga untuk mendistribusikan produksi sehingga konstruksi terjadi lebih dekat ke titik pemasangan, mengurangi waktu dan biaya transportasi dan meningkatkan keuntungan.

Saat kami melihat ke bawah di Berlin dari kantor baru kami di lantai 25 gedung bertingkat tinggi Jerman yang terbaru, kami ingin mengucapkan terima kasih lagi karena telah membantu kami menyelesaikan 2017 dengan sebuah ledakan. Kami mengucapkan selamat dan meriah 2018 dan berharap dapat menumbuhkan tim, komunitas investor, dan jaringan Unit Pertambangan Mobile bersama-sama.

Rincian Informasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar