Kamis, 26 Oktober 2017

PUNDI X adalah yang terbaik

Apa Itu PUNDI X


Hai teman teman saya ingin memperkenalkan anda kepada pundi X

Penjelasan Tentang Pundi X

Pundi X adalah aplikasi solusi yang bisa memecahkan masalah penting dengan membantu orang awam untuk membeli kriptocurrency. Pundi X juga memungkinkan Investor, Developer, Trader, dan Blockchain Companies untuk memanfaatkan solusi Pundi X. Jadi aplikasi Pundi X bisa digunakan oleh setiap orang yang melakukan aktivitas kriptocurrency mereka.

Jaringan penjualan Pundi X adalah perangkat POS POS (Point-of-Sales) X. Konsumen hanya memerlukan kartu "Pound X Pass" untuk membeli kriptocurrency dari perangkat Pundi X POS, dan toko tersebut dapat mengenakan biaya kripto pada kartu pengguna, tanpa fisik kontak. Konsumen juga dapat membeli kriptocurrency menggunakan mata uang fiat, kartu bank, atau aplikasi dompet digital.

Solusi Pundi X POS

Digitalizing setiap toko fisik. Beli kriptocurrency menggunakan fiat, kartu bank, mobile wallet atau Pundi X Pass.

Pundi X POS


Beli cryptocurrency oleh fiat atau kartu bank

Jual kripto-mu

Mendukung metode pembayaran online

Gunakan kripto untuk top up telepon

Gunakan cryptocurrency untuk membayar tagihan listrik

Gunakan kriptocurrency untuk membeli barang


Pundi X Pass

Gunakan Pundi X Pass untuk menyimpan kriptocurrency dengan aman, beli dan jual dengan satu gesek. Siapapun bisa melakukannya.

Integrasi Pembayaran Mobile

Dompet digital yang mendukung Pundi X bisa membeli, menjual dan menerima kriptocurrency.


Top - Up Supported

Gunakan fiat atau kartu bank untuk membeli top-up kriptokokal di lokasi Pundi X manapun, top-up mudah dimasukkan ke dalam dompet apapun.

ICO


Catatan:

Kami menerima ETH untuk PXS

Rasio 1 ETH = 500 PXS

ICO ini bukan IPO (Initial Public Offering)

Pre-ICO: Investor Token dapat mengunjungi situs web Pundi X sebelum ICO mendaftar terlebih dahulu dengan alamat email mereka. Investor akan menikmati keuntungan ekstra berdasarkan jumlah pledged.

Jumlah PXS: Jika ICO ini tidak menghasilkan 35.000.000 token PXS dalam penjualan, perusahaan berhak menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token untuk setiap ICO kedua akan lebih besar dari pada putaran ini, dan pemegang token saat ini juga akan diberi ganjaran. Manajemen berhak untuk menghentikan ICO ini dan, jika keputusan ini diambil, semua investasi yang diinvestasikan akan dikembalikan ke investor awal.

HardCap


Semakin banyak dana yang diperoleh dari ICO, biaya produksi, pemasangan, operasi dan pemasaran Pundi X POS dapat dikurangi. Nomor perangkat juga akan menciptakan efek jaringan di mana lebih banyak orang akan menggunakan Pundi X POS untuk membeli dan memperdagangkan kriptocurrency, dan lebih banyak penjual akan menjual barang dan layanan di jaringan penjualan kami. Oleh karena itu nilai PXS akan meningkat - tidak berkurang - dengan pembuatan token PXS yang lebih banyak.

TIM


Presiden Advisor - Constantin Papadimitriou (Kiki)

Kiki memiliki 17 tahun pengalaman sebagai Pendiri dan CEO dua perusahaan Fintech terbesar di Indonesia - Infinetworks dan E2Pay; Ia memiliki M.Sc Computer Science (Universitas Purdue) dan B.Sc Computer Science (Universitas Tulsa). Kiki adalah seorang pencinta film.


CEO - Zi Bin (Zac) Cheah

Zac adalah mantan Ketua W3C Kelompok Bunga HTML5. Dia adalah penerima beasiswa di Swedia KTH (M.Sc Computing) dan Norwegia NTNU (M.Sc Security). Zac telah menghabiskan 12 tahun di bidang teknologi dan merupakan penggemar olahraga dari Malaysia.


CTO / COO - Huang Pu (Pitt)

Pitt adalah seorang pengusaha yang menjual perusahaan pertama seperti GroupOn di 25 Dia telah memulai dan menjual beberapa bisnis, termasuk perusahaan 200 orang. Pitt belajar Teknik B.Sc di Universitas Politeknik Xi'An. Dia adalah pecinta gadget.


CFO - Danny Lim Wei Xiang

Danny adalah pakar pembiayaan APAC yang memiliki pengalaman desain produk dengan Baidu dan Lenovo. Danny adalah sarjana hukum Phd dari Universitas Tsing Hua dan memegang kualifikasi akuntansi ACMA dan CGMA.

Rincian Informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar