Selasa, 17 Oktober 2017

EARTH TOKEN membawa anda dalam kesuksesan

Apa Itu Earth Token

Hasil gambar untuk gambar earth token

Hai teman teman saya ingin memperkenalkan Earth Token Kepada anda

Pengantar

Perubahan iklim merupakan risiko utama bagi ekonomi global, yang mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran semua warga negara dan negara di seluruh dunia. Ini akan memiliki dampak signifikan terhadap ketersediaan sumber daya, harga energi, kerentanan infrastruktur dan valuasi perusahaan.

Upaya keberlanjutan lingkungan perusahaan tidak lagi dianggap murni bersifat sukarela. Pelanggan dan pemegang saham sama-sama mengharapkan pengurangan energi dan emisi yang berarti, sementara legislator di setiap tingkat menciptakan peraturan baru yang memerlukan bukti kepatuhan adaptasi perubahan iklim.

Nilai aset Modal Alam yang belum dimanfaatkan dan bernilai undervalued diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sementara aset spesifik yang diwakili oleh institusi dan individu yang berkomitmen melakukan semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.

Sementara kesadaran dan undang-undang mengenai perubahan iklim dan pentingnya Aset Alam tumbuh, belum ada mekanisme transparan untuk menghubungkan produsen Aset Natura l ini dengan pembeli dan konsumen dari aset tersebut. Hari ini, seperti halnya banyak industri, kontrol dan manfaat yang dihasilkan berada pada beberapa orang istimewa.

Platform blockchain Natural Asset Exchange dan Earth Token cryptocurrency memberi kesempatan unik untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi.

Pemangku kepentingan juga akan dapat mengemas aset dengan layanan bernilai tambah untuk menciptakan penawaran yang disesuaikan dengan segmen pasar baru, memperluas pasar secara keseluruhan dan menciptakan kekayaan tambahan untuk semua peserta.


Platform blockchain Natural Asset Exchange akan memungkinkan pengembang proyek Natu Ral Capital Asset untuk mendaftarkan produk yang sesuai (misalnya kredit karbon, REC's, meteran output, dll.), Pada platform Blockchain & Smart Contract yang unik, yang dirancang khusus untuk perdagangan Aset Alam pasar, tanpa biaya.

Token Sale

Token name: Earth Token

Token ticker symbol: BUMI

Token type: Ethereum ERC20

Penjualan Token mulai: 23 Oktober 2017 - kunjungi

www.earth-token.c.om - untuk informasi lebih lanjut.

Durasi penjualan Token: 21 Hari

Tahapan Token dan nilai tukar

Pre-ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%)

3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 7 hari, total 21 hari:

Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus)

Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%)

Tahap 3: 4000 per 0,1 BTC / 1 ETH

Pembelian minimum: 1 E T H / 0,1 BTC

Jumlah Token yang akan diterbitkan: Maksimum 1 Miliar BUMI

Pendanaan Cap Tingkat 1: 40.000 ETH - pengembangan, penyebaran, dan dana Alami Aset Alam untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan platform publik.

Cap Pendanaan Tingkatan 2: 200.000 ETH hard cap - Pembentukan Reksa Dana Proyek dan Investasi Strategis dan investasi terkait.
Mata Uang Pendanaan: Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC).

Alokasi Token

Sumber utama untuk informasi apapun yang berkaitan dengan EAR T H T o k en Sale adalah dokumen ini, yang ditulis dalam bahasa Inggris. Selama upaya pemasaran Token Sale kami dokumen ini, dan informasi yang terkandung di sini, dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain, pada saat beberapa informasi yang terkandung di sini mungkin hilang, rusak, atau salah diwakili. Karena itu, kami tidak dapat menjamin komunikasi alternatif semacam itu, oleh karena itu, ketentuan dokumen asli bahasa Inggris ini akan berlaku jika terjadi konflik atau ketidakkonsistenan.

Dokumen ini tidak, dan seharusnya tidak dianggap, merupakan prospektus dalam bentuk apapun atau permintaan untuk investasi. Tidak ada undang-undang atau peraturan dari yurisdiksi manapun yang dirancang untuk melindungi investor yang diperhitungkan selama penyusunan dokumen ini, oleh karena itu bukan merupakan penawaran atau ajakan untuk membeli segala bentuk keamanan di wilayah hukum manapun.

Dokumen ini mungkin berisi laporan dan informasi berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui. Dengan demikian, kejadian atau hasil aktual mungkin berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin seperti itu, boleh diungkapkan atau tersirat.


Penyedia layanan pihak ke-3 ke Token Sale, Token Sale, dan mitra platform teknologi, pendiri, pengambil keputusan, kontributor awal, dan cadangan BUMI, pembuatan pasar, disediakan untuk likuiditas, insentif kepada kontraktor dan pemasok. Ion emis (ves ting + cliff), harus: 50% pada saat distribusi, setelah itu 25% setiap 6 bulan sampai selesai.

Salah satu pengecualian tersebut memungkinkan penjualan kembali token yang dibeli untuk akun mereka sendiri dan untuk tujuan investasi hanya oleh investor yang:

tidak berafiliasi dengan impactChoice,

telah terpapar untuk beberapa waktu terhadap risiko ekonomi yang dimiliki oleh token, dan

bukan bagian dari distribusi token.

informasi perusahaan


Rincian Informasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar