Senin, 22 Oktober 2018

blinked logo.png

Apa Itu Blinked

Blinked adalah platform jejaring sosial berdasarkan pada teknologi pemblokiran, yang memiliki token Blinked (BLKD) sendiri yang akan memungkinkan pengguna untuk membayar rekomendasi dan penggunaan iklan digital. Platform yang sepenuhnya memberikan pendapatan iklan dengan Blinked.

Blinked (BLKD) token adalah program khusus berdasarkan pengguna dan pengiklan, sementara bekerja dengan pengguna program akan menerima imbalan nyata untuk pekerjaan mereka baik dalam rencana administratif dan promosi pengiklan, sebagai hasilnya, pengiklan akan sepenuhnya puas dengan iklan produk dan pengguna pekerjaan mereka yang mengiklankannya.

Platform Blinked - setiap pengguna dapat mendaftar di aplikasi jejaring sosial dan menempatkan informasi lengkap tentang dirinya dan kehidupannya dan menggunakan iklan untuk bekerja atau promosi untuk pengiklan, pembayaran akan dilakukan ke alamat dompet protokol untuk pemegang token, seperti baik untuk melihat video pelatihan singkat untuk proyek dan cara menggunakannya. Pengguna dapat melacak rekomendasi teman-teman dan kenalannya pada pilihan iklan dan melihat pada peta lokasi dan objek mereka seperti Makanan, Minuman, atau Belanja. Profil pengguna tersedia dengan mengklik di sudut kanan atas aplikasi. Pengaturan gambar dan profil dapat disesuaikan. Unggah foto, nikmati, dan komentar. Pengguna juga dapat melihat rekomendasi apa pun yang telah mereka buat hingga saat ini. Filter secara kategoris untuk melihat rekomendasi untuk kota atau kategori. Profil pengguna lain dengan mengklik pada nama atau gambar mereka di setiap tempat pandang di aplikasi, mereka juga dapat meminta teman-teman mereka dan pengguna lain tentang rekomendasi panas, permintaan hanya akan ditampilkan dalam rekaman dan tidak ada orang lain selain pengguna akan dapat melihatnya, yang akan menjadikan anonimitas saat memilih.
https://vimeo.com/246505490

Tentang token Blinked BLKD:
Token proyek BLKD dibangun di atas protokol modern ERC 20 (token Ethereum). Pengiriman token Blinked (BLKD) dipandu oleh aturan ekonomi berikut yang dirancang untuk memastikan peningkatan yang stabil dalam nilainya. Selama penjualan token, pengiriman Token Blinked (BLKD) telah diperbaiki. Pengiriman total token adalah 1 miliar dan memiliki batas tidak lebih dari jumlah ini.

token flow.png

PETA JALAN
Q4 2017
Pemenang Startupalooza, Connecticut;
Pemenang Startupalooza, Boston;
Pemenang Startupalooza, New York;
2x Pembicara yang direkomendasikan di Forum Saham Swasta Yale Club;
Blinked V. 4.0 dirilis di iTunes;
Integrasi penghargaan pengguna yang berhasil;
Keberhasilan integrasi ikon-ikon Gamification;
Diam-diam menarik 12.000 pengguna;
Rilis Iklan Berkedip.
Q1 2018
Pengembangan dokumen teknis;
Persiapan ICO;
Memprogram dan membuat token palsu.
Q3 2018
Blinked Road Show;
Integrasi cryptoeconomics dalam Blinked V. 5.0 dengan penanda BLKD;
Pra-ICO + ICO;
Admin iklan Blinking dimulai.
Q4 2018
Flicker terbuka untuk semua admin iklan;
Mulai mengedipkan kampanye pemasaran.
Q1 2019
Kampanye pemasaran tahun baru terus berlanjut;
Pertumbuhan iklan tambahan dari administrator;
Pertumbuhan pendapatan tambahan dari iklan.
Q2 2019
Musim semi berkedip kampanye pemasaran.
Q3 2019
Berkedip v. 6,0 Rilis;
Pengenalan fitur dan peningkatan baru.
Q4 2019
Kampanye pemasaran liburan;
Peningkatan pendapatan iklan.
MODEL DAN STABILISASI EKONOMI TOKEN
Dokumen ini ditujukan hanya untuk orang yang langsung dihubungi oleh Blink, dan ini bukan tawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli aset digital apa pun. Ini berisi informasi yang bersifat rahasia dan istimewa. Jika Anda menerima dokumen ini karena kesalahan, beri tahu pengirim dan hapus file ini.
The Blinked token (BLKD) adalah token utilitas yang nilainya berasal dari penggunaan jaringan Blinked. Blinked (BLKD) spidol mencakup pengguna, pengiklan, merek, bisnis, dan tim penjualan terdesentralisasi lokal, serta dana stabilisasi independen.
Pengguna yang Blinked memperoleh Blinked Gold (BGZD) dengan berinteraksi dengan pengiklan atau pengguna lain. Blinked Gold (BGZD) dapat diubah kembali menjadi token Blinked (BLKD) pada tingkat yang ditentukan sebelumnya (dan kemudian dikonversi ke mata uang fiat), dihabiskan untuk barang dan jasa yang dibeli melalui arcade palsu atau digunakan dalam jaringan Blinked (misalnya, memanggil pengguna lain atau bermain dalam game). Jaringan Blinked mendorong pengguna Blinked untuk berinteraksi lebih aktif dengan pengiklan dan pengguna lain. Pengguna diklasifikasikan ke dalam level yang berbeda tergantung pada tingkat partisipasinya: pengguna biasa, pengguna terpilih, pengguna tingkat lanjut, pengguna utama, pengguna duta besar, dan pengguna premium.
Pengiklan, merek, dan bisnis memperoleh penanda Blinked (BLKD) untuk mengidentifikasi dan memperoleh pelanggan menggunakan jaringan Blinked dan lebih memahami preferensi konsumen mereka. Token berkedip (BLKD) yang ditempatkan pada jaringan Blinked diubah menjadi kredit yang disebut Blinked Gold (BGZD). Pinjaman ini dapat dijual melalui iklan (seperti spanduk atau video layar), membeli program loyalitas, rekomendasi, atau promosi lain yang sesuai dengan kebutuhan mereka - tanpa manajemen terpusat, menentukan kondisi. Dengan demikian, token Blinked (BLKD) adalah alat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk menggunakan strategi pemasaran yang berbeda untuk pengiklan.
Administrator penjualan iklan lokal (LASA) adalah pengguna yang membeli token Blinked (BLKD) atas nama perusahaan yang tertarik yang ingin mengiklankan layanan lokal atau nasional mereka pada Blinked. LASA harus terlebih dahulu mengatur wilayah mereka untuk pemerintah mereka di kota mereka sebagai LASA, yang berarti mereka dapat memiliki wilayah mereka. Posisi LASA akan disorot berdasarkan populasi dan wilayah geografis dan akan didorong atau dikurangi tergantung pada kinerja LASA, yang diatur secara eksklusif oleh platform Blinked itu sendiri. LASA akan menerima komisi, karena setiap tim penjualan akan ditentukan oleh manajemen platform Blinked itu sendiri.

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Situs web: .blink https://wwwed.live/
Whitepaper: https://static1.squarespace.com/static/5aa115bf7e3c3ae292046820/t/5b6ed2ea575d1febd1f16862/1533989631460/BlinkedWhitePaper-FinalAugust2018.pdf
Twitter: https://twitter.com/blinked_app
Facebook: https://www.facebook.com/BlinkedApp/
Telegram: https://t.me/Blinked_App

Penulis: (specsmuluk) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1062194

Tidak ada komentar:

Posting Komentar